VETRICIA

5:46 PM

Pada tanggal 19 November yang lalu, sekolah gue bikin pentas seni. Namanya VETRICIA. Pentas ini sangat berhasil dan sukses menurut gue.

Seminggu penuh gue sebagai tim dekor bikin backdrop bareng 14 temen lainnya. Gue juga bikin hiasan-hiasan di sekitar venue, kayak bangunan-bangunan sama taksi-taksinya gitu. Waktu H-1 gue bener-bener kerja keras seharian dari jam 8 sampe jam 5 gengs, itupun yang laen sampe jam 8, ada yang sampe jam 10, gue betul2 salut dan terharu kepada mereka :’)

Kemudian di hari H-nya sendiri gue hampir kesiangan. Gue sampe di sekolah jam 6.15 buat bantu-bantu bentar habis itu gue sempet ke 7-11 buat makan-makan sambil minum-minum bentar. Habis itu gue balik lagi ke sekolah saat technical meetingnya udah mulai jadi gue ga dapet name tag L

Jam 7 pra acaranya udah mulai gitu, ada yang yoyo, nyanyi-nyanyi, lala lulu lala. Waktu pembukaan gue ikut flash mob bareng Syifa, guenya buta samsek bener2 ga tau apaan untung di belakang. Abis itu ngeliat Zelofus (modern dance) angkatan 24 yang sangat asoy!!

Abis itu gue lupa deh ada apa, pokoknya jam 9.30 gue ke auditorium buat di make up karena gue mau nampil saman yooooo, padahal samannya baru jam 12.40! Maklum soalnya yang mo di makeup itu ada 45 orang, banyak? Iya emang.

Kemudian dari lantai atas gue melihat Zelofus 25 menari modern. Hmmm menurut gue sih mereka belom sebagus kakelnya, iyalah pasti soalnya pertama kali tampil kan, jadi gue yakin masih ada ruang untuk improv, so don’t worry dik adik!!!

Akhirnya waktu yang ditakdirkan itu tiba, gue tari saman! Gue memakai baju biru muda yang sangat gejreng dan makeup gue juga sangat sangat tidak tebal, tipis transparan malahan. Di tari saman itu gue salah 3x mana gitu gue di tengah, ya gw hanya bisa pasrah kepada Allah semoga gaada yang ngeliat.

Tapi yang paling seru menurut gue adalah saat guru-guru menyanyi menjelang penutupan. Itu penampilan terasoy yang gue pernah lihat di sepanjang hidup gue… gue teriak-teriakin nama pak Amir berkali-kali… sungguh ajaib bin ajaib. Guru-guru bener2 all out gitu. Terima kasih guru2 udah ngeramein!!!


Sayangnya gw jam 4.30 udah dijemput jadi gue ga ikut foto bareng angkatan yang ke dua, yaaah. Tapi gue sangat seneng karena pensi ini sangat sukses menurut gue. Gue sangat seneng dengan pensi tahun ini. See you next year!
one direction who?


gw yang blur

You Might Also Like

11 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images